Tips Jaga Suami dari Godaan Pelakor ala Tantri Kotak

Rabu, 07 Juli 2021 - 20:35 WIB
loading...
Tips Jaga Suami dari Godaan Pelakor ala Tantri Kotak
Tantri Kotak dan sang suami, Arda. Foto/Instagram Tantri
A A A
JAKARTA - Tantri Kotak membagikan tips tak biasa melalui Instagramnya. Vokalis band Kotak tersebut membeberkan cara menjaga suami dari godaan pelakor (perebut laki orang) di masa pandemi seperti sekarang.

Tips tersebut Tantri bagikan karena berawal dari permintaan netizen. Sebab seperti diketahui, rumah tangganya dengan sang suami, Arda ‘Naff’, terlihat harmonis dan adem ayem sejak menikah pada 2014.



“Ada pertanyaan di kolom DM saya, “Mba bagaimana meminimalisir pelakor saat pandemi?” Pertanyaan lucu sih, pelakor pas pandemi, keknya kapanpun ada deh,” kata Tantri, dikutip dari Instagramnya, Rabu (7/7).

Menurut Tantri, ketika suami digoda oleh perempuan lain, sang istri perlu introspeksi diri.

“Dari sudut pandang gw, gw ga men-generalisir semua ya, menurut gw aja bisa salah/ga. Jadi, ga semua harus nyalahin pelakor, mereka punya hak untuk menggoda, karena mungkin kerjaannya, tapi kita sebagai istri WAJIB INTROSPEKSI. Salah apa ya? Kok suami gw tergoda sama Pelakor?” tulis perempuan 31 tahun itu.

Sejauh ini, cara Tantri untuk mencegah kehadiran pelakor di rumah tangganya adalah dengan memanjakan mata suami. “Kalo menurut gw laki2 itu kebiasaannya memanjakan mata baru turun ke hati, kalo perempuan hatinya dulu baru matanya,” kata ibu dua anak itu.

Cara memanjakan mata suami ala pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari ini adalah mempercantik diri serta menjaga kebersihan agar sedap dipandang mata. Kemudian yang tak kalah penting adalah mengambil hati suami dengan perilaku. Mulai dari kurangi marah-marah tidak perlu, tidak banyak menuntut, hingga mendukung hobi suami.



“Mata udah dapet sekarang tinggal hatinya, gw tau bgt sebagai istri yang urus rumah dan anak pasti pusing banget tapi sebisa mungkin kita ga marah2 dan ngomel setiap saat, menuntut banyak hal yang pdahal kita bisa handle, dan bisa juga kita support hobby suami yang bikin dia merasa dihargai sebagai laki2. Insha Allah walaupun digoda sama pelakor diluar rumah suami ga akan tergoda karena dia yakin istrinya udah paket lengkap!” tulis Tantri.

Sontak unggahan Tantri ini banjir komentar warganet. Termasuk sang suami yang memberikan reaksi nan manis.

“Jika satu perempuan tidak bisa memuaskanmu maka seluruh perempuan di dunia ini pun sama. Jadi cukup adil untuk setia,” kata Arda di kolom komentar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)